4 Warna Moderen Unit Apartemen Yang Menawan

Memiliki apartemen saat ini menjadi dorongan yang besar terutama bagi kaum urban dan pendatang ibukota. Betapa tidak, harga properti yang sangat tinggi di Jakarta membuat sangat sulit untuk bisa memperoleh hunian layak yang strategis di seputar area Jakarta. Oleh sebab itu unit apartemen seolah menjadi solusi yang menarik untuk dimiliki. Sebut saja apartemen kelas menengah seperti misalnya Apartemen Green Pramuka City yang berlokasi di pusat Jakarta. Apartemen tersebut cukup laris, sehingga secara tak langsung juga penataan desain unit menjadi salah satu yang tak terpisahkan. Demikian halnya warna minimalis unit apartemen yang saat ini banyak disukai dan dipilih. Jika ingin tau apa saja warna tersebut, berikut ini informasinya.

Warna Metalik

Siapa yang tidak setuju bahwa warna metalik menjadi pilihan paling hits untuk kesan moderen. Melihat era milenium yang modis dan menarik, warna-warna emas dan perak bisa menjadi kombinasi yang cerah dan menawan untuk unit apartemen. Sebaiknya kombinasikan dengan warna netral natural seperti putih atau coklat. Sehingga kesan moderen terbalut rapi dan apik dengan warna yang terlihat lebih lembut. Jangan lupa juga sesuaikan perabot yang dipilih, pastikan memiliki nuansa yang sama dengan warna dasar yang dipilih. Entah itu emas atau perak.

Warna Biru Langit

Inspirasi moderen bisa tercipta dari warna-warna menawan semacam biru langit. Biru selalu menjadi warna kesukaan banyak orang, sehingga tak heran jika di masa sekarangpun warna ini tetap disukai dan menjadi favorit. Mulai dari gradasi warna biru terang hingga warna biru lembut yang mempesona. Mendesain unit apartemen dengan warna ini bisa dipastikan membawa kesejukan yang menenangkan. Terutama di lingkungan apartemen yang padat penduduknya.

Warna Merah

Di era moderen ini warna berani seperti merah terang juga menjadi pilihan menarik. Namun sebaiknya berhati-hati dalam memadukan warna tersebut. Supaya terlihat menarik dan tidak terlalu terang. Kombinasi merah dan putih atau gradasi warna merah menuju pink merupakan salah satu opsi yang bisa dipilih untuk kesan yang lebih ringan. Jangan lupa padu padankan motif yang sesuai supaya tidak terlihat monoton dan membosankan. Apalagi karena warna merah cukup dominan, sehingga butuh paduan warna lain yang sesuai dengan warna tersebut.

Warna Hijau

Selain warna di atas, hijau juga bisa menjadi salah satu opsi pilihan bagi yang ingin ruang unitnya terlihat moderen serta dinamis. Mulai dari warna hijau toska lembut hingga warna hijau daun yang segar, bisa memberikan kombinasi warna yang menarik di dalam unit apartemen. Terutama jika dipadukan dengan warna dasar yang lain seperti putih cerah atau warna kuning. Maka kesan kontras dan moderen di dalam ruangan unit apartemen makin terasa dan tampak lebih hidup. Terutama jika kombinasi dilakukan pula pada warna perabot yang dipilih, seperti misalnya pada karpet ruang tamu atau pada lukisan dinding yang membantu ruangan lebih terlihat segar dan menawan.

Itulah beberapa warna minimalis unit apartemen yang bisa dijadikan pilihan bagi para penghuni baru atau penghuni lama yang ingin renovasi. Tidak perlu cemas dan khawatir karena warna-warna tersebut di atas cukup mudah untuk dicari dan ditemukan di pasaran. Sehingga mewujudkan warna tersebut bukan suatu hal yang sulit atau memiliki banyak penghalang. Nah, jika ingin unit lebih atraktif dan terlihat cerah, maka tak ada salahnya untuk mencoba paduan-paduan warna tersebut.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of