4 Warna Minimalis Unit Apartemen Paling Cantik

Memiliki apartemen saat ini menjadi dorongan yang besar terutama bagi kaum urban dan pendatang ibukota. Betapa tidak, harga properti yang sangat tinggi di Jakarta membuat sangat sulit untuk bisa memperoleh hunian layak yang strategis di seputar area Jakarta. Oleh sebab itu unit apartemen seolah menjadi solusi yang menarik untuk dimiliki. Sebut saja apartemen kelas menengah seperti misalnya Apartemen Green Pramuka City yang berlokasi di pusat Jakarta. Apartemen tersebut cukup laris, sehingga secara tak langsung juga penataan desain unit menjadi salah satu yang tak terpisahkan. Demikian halnya warna minimalis unit apartemen yang saat ini banyak disukai dan dipilih. Jika ingin tau apa saja warna tersebut, berikut ini informasinya.

Warna Coklat

Warna yang paling banyak disukai yaitu warna coklat mulai dari gradasi coklat muda hingga coklat tua. Warna ini menunjukkan warna tanah sekaligus menimbulkan kesan yang minim tapi eksotis. Oleh sebab itulah banyak yang suka memilih gradasi warna berdasarkan warna coklat tersebut. Tidak hanya terkesan cantik namun juga cukup alami dan netral penampakannya. Warna tersebut bisa dikombinasikan melalui perabot ataupun karpet dan wallpaper yang digunakan di dalam ruangan unit. Pastinya unit akan terasa minimalis tetapi segar dan menyenangkan hati.

Warna Hitam Putih

Salah satu warna yang sedang trend yaitu kombinasi hitam dan putih. Kedua warna ini sangat menarik untuk dipadukan pada tatanan unit apartemen. Namun memang harus pintar-pintar mengatur warna kombinasi tersebut supaya tidak bertabrakan dan justru menimbulkan kesan gelap atau terlalu terang. Karena itu sebaiknya penggunaan warna ini dikombinasikan dengan komposisi yang pas untuk hasil terbaik.

Warna Peach

Warna lembut yang satu ini juga bisa menjadi pilihan menarik bagi yang suka nuansa segar namun netral. Warna peach yang didominasi ke arah oranye terang lembut sangat cantik diaplikasikan pada dinding unit atau dipadukan pada perabot dan tirai. Oleh sebab itu ada banyak pilihan yang bisa didapatkan jika memakai kombinasi warna ini untuk menciptakan kesan cantik minimalis di dalam ruangan unit apartemen. Pastinya untuk pilihan warna peach biasanya menjadi kesukaan kaum hawa dibandingkan kaum adam. Sehingga kesan feminim yang natural terpampang jelas bila menggunakan nuansa warna yang satu ini.

Warna Cream

Bagi yang suka dengan warna terang, maka warna cream bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik. Didominasi warna menarik dengan dominan ke putih tulang atau putih gading, bisa juga dikombinasikan dengan warna cerah seperti kuning atau pink muda. Sehingga tidak hanya terlihat minimalis, tetapi juga kesan cantik dan alami yang membuat hati tenang dan tentram. Oleh sebab itu umumnya warna cream ini menjadi pilihan bagi yang tidak ingin unitnya terlihat mencolok atau terkesan berat pewarnaannya.

Itulah beberapa warna minimalis unit apartemen yang bisa dijadikan pilihan bagi para penghuni baru atau penghuni lama yang ingin renovasi. Tidak perlu cemas dan khawatir karena warna-warna tersebut di atas cukup mudah untuk dicari dan ditemukan di pasaran. Sehingga mewujudkan warna tersebut bukan suatu hal yang sulit atau memiliki banyak penghalang. Nah, jika ingin unit lebih atraktif dan terlihat cerah, maka tak ada salahnya untuk mencoba paduan-paduan warna tersebut.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of