3 Tips Memaksimalkan Apartemen Studio

Memiliki apartemen memang kadang harus disesuaikan dengan dana yang tersedia. Dengan kondisi berkeluarga, apartemen tipe studio mungkin bukan menjadi pilihan yang tepat karena membutuhkan ruang yang lebih besar. Lain halnya dengan kondisi masih single atau tidak berkeluarga, apartemen tipe studio merupakan pilihan yang tepat. Apartemen tipe studio biasanya dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan apartemen 2 kamar tidur atau lebih besar. Meski hanya memiliki 1 ruang dan kamar mandi, apartemen studio dapat disulap menjadi tempat tinggal idaman bagi diri sendiri. Apartemen Green Pramuka City selalu menyediakan apartemen tipe studio untuk dibeli dan dijadikan tempat tinggal. Jika diamati lebih detail, terdapat 3 tips memaksimalkan apartemen studio.

1. Desain Interior Ruangan

Desain interior ruangan apartemen tipe studio dapat direnovasi ulang dengan memberikan tema pada ruangan tersebut. Salah satu cara untuk memodifikasi interior ruangan yaitu dengan menggunakan wallpaper dinding yang bertema. Seperti missal tema superhero. Wallpaper yang digunakan dapat bertema superhero yang menampilkan superhero-superhero film terkenal Hollywood. Tema ini dapat memberikan suasana yang nyaman bagi pemilik atau penghuni apartemen. Wallpaper yang dipasang juga dapat menggunakan tema taman dengan gambar-gambar tanaman dan pepohonan yang hijau. Ditambah dengan pewangi ruangan beraroma segar, maka ruangan lebih terasa sejuk dan segar seperti berada di tanam yang asri. Kualitas wallpaper dan pemasangan yang rapi serta memperhatikan pola gambar sebaiknya selalu dijaga oleh pekerja yang memasang wallpaper agar gambar yang ada di dinding dapat dimaksimalkan. Untuk itu, dibutuhkan tenaga yang sudah ahli dalam memasang wallpaper dinding.

2. Penggunaan Furniture pada Ruangan

Penggunaan furniture pada ruangan apartemen tipe studio dapat memakai furniture yang mudah untuk disimpan atau portable. Hal ini dimaksudkan agar ruangan yang tersedia dapat digunakan untuk keperluan lain jika furniture yang tidak dipakai dapat disimpan atau dilipat. Material furniture untuk untuk apartemen dapat menggunakan material dari metal yang tahan akan suhu dingin maupun suhu panas. Dalam kondisi pemakaian normal, suhu ruangan apartemen biasanya dingin karena penggunaan pendingin ruangan AC yang cukup intens. Lain halnya jika ditinggal dalam waktu yang cukup lama, kondisi ruangan akan terasa panas. Material metal tidak seperti material kayu yang lebih mudah untuk berubah kondisi saat kondisi panas maupun dingin.

3. Perangkat Elektronik

Apartemen tipe studio merupakan tipe yang paling tepat untuk dijadikan home theater. Tipe ini memberikan nuansa yang tepat untuk menonton secara privat. Televisi dengan ukuran yang sesuai dan tidak harus paling besar karena jarak mata dan layar televisi harus disesuaikan dengan dimensi televisi. Rasanya tidak lengkap jika hanya televisi saja yang dipasang pada apartemen tipe studio. Perangkat sound system yang lengkap dan mampu menunjang kejernihan dan kedetailan suara akan semakin memberikan rasa puas dan menyenangkan saat digunakan untuk mendengarkan lagu atau film layar lebar. Dengan begitu, menonton di bioskop dibandingkan dengan menonton di apartemen serasa lebih menyenangkan di apartemen.
Apartemen Green Pramuka City dapat dimodifikasi sesuai dengan keinginan dari pemilik atau penghuni apartemen. Hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik dan penghuni agar betah dan menjadikan apartemen tipe studio sebagai hunian privat yang didambakan oleh setiap orang. Apartemen tipe studio yang tersedia dapat dicek di kantor pemasaran.

Itulah tips memaksimalkan apartemen studio yang bisa diterapkan. Sehingga mendiami unit apartemen tipe studio ini menjadi lebih menyenangkan. Jauh dari kesan sempit apalagi kesan yang membosankan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of