3 Sarana Umum Unit Apartemen Paling Penting

Perumahan kelas menengah ke atas pasti mempunyai sarana umum yang memadai. Begitu juga dengan apartemen kelas menengah ke atas, sarana umum yang disediakan oleh developer pastinya untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan di lingkungan apartemen dan unit-unit apartemen itu sendiri. Apartemen Green Pramuka City yang berada di Jakarta Pusat merupakan salah satu apartemen yang memiliki sarana umum memadai. Hal ini semata-mata untuk memberikan pelayanan bagi para penghuni setia apartemen. Sarana umum ini merupakan sarana gratis yang bisa diambil manfaatnya oleh para penghuni. beberapa sarana umum unit apartemen yang terdapat di Apartemen Green Pramuka City.

Fitness

Sarana umum ini merupakan sarana yang hanya dapat digunakan oleh para penghuni unit apartemen Green Pramuka. Alat-alat fitness yang disediakan oleh developer bagi para penghuni apartemen cukup bagus dan awet karena kualitas alat fitness dari merek terkenal terbukti tahan lama. Alat fitness yang sangat laku digunakan adalah treadmill dan static cycle. Fitness ini memang tergolong laku karena pemakai tidak perlu berlari dan berdebu karena menggunakan treadmill atau static cycle. Tempat fitness yang tersedia sudah terpasang pendingin ruangan untuk memberikan kesejukan saat berolahraga. Hanya dengan mendaftarkan diri di administrasi apartemen, maka penghuni dapat menggunakan sarana ini dengan bebas.

Keamanan 24 Jam

Sarana umum yang paling dirasakan oleh para penghuni apartemen adalah keamanan 24 jam. Sistem keamanan di masing tower apartemen Green Pramuka termasuk cukup bagus dan aman. Satpam yang menjaga tower apartemen selalu ada 24 jam penuh karena diberlakukan sistem shift 3 kali dalam sehari. Para satpam yang bertugas akan selalu mengunjungi setiap unit apartemen untuk melihat langsung kondisi setiap lantai apartemen. Jika terjadi hal-hal yang tidak wajar akan menjadi focus para satpam agar unit yang memiliki kendala akan cepat terselesaikan. Menjamin keamanan para penghuni dan unit apartemen merupakan bentuk komitmen developer dan managemen apartemen Green Pramuka untuk pemilik sekaligus penghuni apartemen.

Parkir Mobil dan Motor

Sarana umum ini menjadi salah satu sarana penting bagi para penghuni. Sarana parkir kendaraan bermotor sangat menjadi sangat vital kala para penghuni dan pengunjung tidak memiliki tempat parkir yang memadai. Untuk itu, developer apartemen Green Pramuka menyediakan lahan parkir yang cukup luas dan banyak agar dapat mengakomodir semua kendaraan bermotor yang parkir di dalam lingkungan apartemen Green Pramuka. Agar mobil dan motor aman saat ditinggalkan, para security parkir selalu berpatroli keliling untuk memastikan keamanan kendaraan bermotor. Pemilik yang memiliki kendaraan hanya membayar uang sewa yang cukup murah setiap bulannya dibandingkan dengan tariff parkir untuk pengunjung.

Apartemen Green Pramuka telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat kota Jakarta dengan dibuktikan banyak penghuni dan pemilik unit apartemen yang hingga mengharuskan developer membangun tower 2 apartemen baru pada tahun 2018. 2 apartemen ini merupakan apartemen berkonsep modern dengan fasilitas baru yaitu CCTV yang sudah terintegrasi dengan smartphone masing-masing pemilik. Fasilitas ini khusus dipasang secara gratis oleh developer untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih di unit masing-masing apartemen. Sarana umum unit apartemen ini hanya ada di apartemen Green Pramuka dimana harga tiap unit apartemennya jauh dibawah harga unit apartemen mewah yang memiliki sarana umum setara dengan apartemen Green Pramuka. Ketersediaan unit apartemen Green Pramuka terbaru bisa diketahui dengan mengunjungi kantor pemasaran apartemen Green Pramuka.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of