Review Unit Apartemen Green Pramuka City

Review unit Apartemen Green Pramuka City akan kami berikan pada kesempatan ini. Sebagai kawasan hunian superblock yang modern maka apartemen ini berdiri di lokasi yang strategis. Tepatnya di lokasi yang menjadi pertemuan dari tiga wilayah Jakarta yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. Hal ini tentu memudahkan para penghuninya dalam bepergian. Kawasan ini juga dibangun dengan konsep hijau sehingga cenderung ramah lingkungan. Di kawasan ini terdapat pula tempat terbuka serta pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan. Tentunya para penghuni akan mendapatkan kesegaran udara yang memadai disini karena adanya lingkungan hijau dengan area yang cukup luas.

Tower Green Pramuka City

Kawasan hunian modern yang kini banyak diminati oleh masyarakat khususnya masyarakat Jakarta ini terdiri dari beberapa tower. Tiap tower pun berdiri megah dan menjulang tinggi. Sebut saja ada Tower Faggio, Tower Pino, Tower Chrysant, Tower Bougenville, Tower Orchid, Tower Penelope, Tower Scarlet, dan Tower Nerine. Masing-masing tower memiliki warna khas yang cerah dan membuatnya tampak elegan. Masing-masing tower telah diserahterimakan sejak akhir Desember 2012 hingga awal 2017. Tentu saja perkembangan tower tersebut meningkat karena adanya daya beli konsumen yang meningkat pula terhadap tiap unit dari apartemen ini. Beberapa tower memberikan fasilitas berupa kolam renang yang umumnya sangat disukai oleh kebanyakan para penghuni apartemen.

Tipe Apartemen Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City hadir di tengah kota dengan dua jenis unit yaitu Tipe Studio dan Tipe 2 Bed Room. Tipe Studio mengacu pada tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dan luas nett 16,95 m2. Tipe ini sesuai untuk Anda yang menginginkan hunian minimalis namun tetap bersih dan sehat. Fasilitas yang terdapat di tiap unit lengkap dan material bangunan yang digunakan sangat mendukung kesehatan Anda serta ramah lingkungan. Tipe ini sangat cocok bagi orang-orang yang lebih sering menghabiskan waktunya untuk bekerja namun tidak terlalu terikat oleh waktu. Anda tentu bisa tinggal di hunian dengan jenis tipe ini baik untuk sekedar beristirahat maupun untuk menetap.

Selain itu ada pula Tipe 2 Bed Room yang merupakan bangunan dengan tipe 33. Tiap unit memiliki luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25 m2. Tipe ini tentu merupakan hunian ideal bagi tiap orang yang ingin memiliki investasi bagi masa depan. Selain itu tipe ini juga cocok bagi Anda yang senang menghabiskan waktu bersama keluarga sekaligus menginginkan keleluasaan dalam bekerja. Fasilitas yang terdapat di tiap unit pada tipe ini sangat lengkap sehingga bisa membuat anak-anak menjadi semakin ceria dalam beraktivitas. Hunian ini juga dibangun dengan didukung oleh material yang ramah lingkungan sehingga cukup memperhatikan dan memperhitungkan masalah kesehatan penghuninya. Desainnya pun modern dan akan membuat penghuni menjadi betah.

Review unit Apartemen Green Pramuka City sebagai kawasan hunian modern yang ramah lingkungan bisa Anda temukan d isini. Beberapa fasilitas yang terdapat di kawasan hunian ini antara lain full furnished pada tiap unit, pusat makanan, GPS Mall, tempat bermain anak-anak, dan juga kolam renang. Seluruh fasilitas tersebut tentunya ditambahkan untuk melengkapi kenyamanan Anda sebagai penghuni apartemen. Selain itu apartemen ini juga memberikan kesegaran udara melalui adanya ruang terbuka yang dipenuhi dengan tanaman hijau sehingga sangat mendukung kesehatan Anda. Maka apartemen ini berdiri sebagai kawasan hunian yang sekarang ini semakin menjadi trend bagi masyarakat perkotaan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of