Pilih Mana, Apartemen Studio Atau One Bedroom

Pilih mana, apartemen studio atau one bedroom tentunya agak membingunkan bagi Anda. Jika anda sangat menggemari apartemen tentunya Anda tahu perbedaan yang tampak dengan jelas dari apartemen studio dan apartemen 1 bedroom. Seperti misalnya di Apartemen Green Pramuka City yang berlokasi di Jakarta Pusat dan merupakan apartemen yang banyak diincar serta diinginkan oleh masyarakat yang berdomisili di Jakarta. Apartemen ini menawarkan berbagai macam tipe mulai daritipe studio hingga 1 bedroom hingga tipe yang lebih luas seperti tipe 2 bedroom. Tentunya Anda bisa memilih mana tipe yang lebih cocok bagi Anda apakah tipe studio ataukah tipe 1 BR. Untuk lebih jelasnya maka Anda bisa memahami lebih jauh mengenai perbedaan dari unit apartemen tipe studio dan tipe 1 BR.

Kelebihan Tipe Studio

Tipe studio bisa dianggap juga sebagai tipe yang paling kecil dan terdapatdi apartemen. Berbagai apartemen termasuk pula Apartemen Green Pramuka City memiliki unit tipe studio yang bisa dihuni oleh Anda pecinta mobilitas. Dengan ciri aktivitas di luar rumah maka Anda sangat cocok untuk menempati tipe studio pada apartemen. Tipe studio pada apartemen sebenarnya merupakan tipe yang paling sering didengar dan diketahui oleh masyarakat. Tipe studio ini memiliki ukuran luas yang sangat sempit abhakan hanya mencapai 20 hingga 30 meter persegi. Bagian dalam ruangan pada tipe studio mengusung konsepsatu ruang saja. Konsep satu ruang ini sudah mencakup kamar tidur dan kamar mandi serta dapur. Jika dilihat sekilas maka tipe studio ini lebih menyerupai sebuah hotel saja. Konsep ruangnya sangat sederhana namun tetap bisa didesain dengan bagus dan indah. Tipe studio inimerupakan tipe terkecil dari smeua tipe yang ditawarkan di apartemen.

Kelebihan Tipe One Bedroom

Untuk tipe 1 BR sebenarnya hampir mirip dengan tipe studio. Hanya saja tipe 1 BR pada Apartemen Green Pramuka City memiliki ukuran luas yang sedikit lebih besar daripada tipe studio. Ada pula perbedaan lainnya antara tipe studio dan tipe 1 BR pada apartemen. Jika tipe studio merupakan ruangan yang dihadirkan tanpa sekat maka tipe 1 BR ini hadir dengan adnaya sekat pembatas dan pemisah antara masing-masing ruang. Jika tipe studioberkonsep sederhana dengan 1 ruang etrgabung maka tipe 1 BR juga berkonsep sederhana namun memiliki dinding pembatas antara masing-masing ruang. Biasanya dinding pembatas hadir antara ruang tidur dan dapaur sehingga letakmasing-masing ruangan tersebut terpisahkan oleh dinding pembatas. Tentunya tipe ini juga cocok bagi Anda yang ingin tinggal di apartemen sendirian saja.

Pilih mana, apartemen studio atau one bedroom bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Baik tipe studio maupun tipe 1 BR tentunya sangat direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan tempat hunia berkonsep modern. Terutama bagi Anda yang menginginkan kehidupan serba mudah dan praktis namun berukuran kecil atau cenderung sempit. Baik tipe studio maupun tipe 1 BR kini bisa Anda temukan di Apartemen Green Pramuka City yang hadir di tengah kota Jakarta. Walaupun kedua tipe ini memiliki ciri yang berbeda namun sebenarnya baik tipe studio maupun tipe 1 BR sama-sama dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi Anda. Ditambah lagi dengan adanya fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap pada apartemen tentunya akan membuat Anda semakin betah tinggal di apartemen. Sebaiknya pilihlah tipe unit ruang apartemen dengan tepat untuk menambah kenyamanan Anda.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of