Imperial Kitchen & Dimsum Green Pramuka Square

Saat kamu berada di Green Pramuka City Cobalah kamu untuk mengunjungi mall yang berada di dekatnya yaitu Green Pramuka Square. Di sana terdapat banyak restoran yang bisa membuat perut kamu kenyang dan tentunya harga yang relatif terjangkau. Salah satunya yaitu restoran Imperial Kitchen dan dimsum. Restoran ini menyediakan beberapa menu dan pastinya harganya sangat terjangkau. Kamu bisa mengajak teman atau keluarga ke restoran ini karena restoran ini menyediakan beberapa varian menu yang enak. Penasarankan menu apa saja? Yuk simak!

  1. mie dengan ayam cha siew bbq

Saat kamu berada direstoran ini sebaiknya kamu mencoba menu andalan dari restoran ini yaitu mie ayam cha siew bbq. Pada makanan ini terdiri dari  mie gepeng yang di atasnya terdapat potongan daging ayam yang sudah dipanggang seperti barbeque. Ayam tersebut dibumbui bumbu rahasia sehingga masakan ini sangat enak dan tentunya lezat. Kamu harus mencobanya dan juga untuk harga satu porsi ini dibanderol seharga Rp30.000 saja. Cocok banget untuk kamu yang ingin sedang makan dan ingin merasakan sensasi yang berbeda. Wajib kamu coba !

  1. mie dengan bebek panggang

Menu satu ini tidak jauh berbeda dengan menu yang tadi sudah disebutkan. Namun yang menjadi perbedaannya yaitu di atasnya terdapat potongan daging bebek sudah dipanggang, Ya menu mie bebek panggang. Ketika kamu makan daging bebek tersebut kamu tidak akan merasakan bau amis karena daging bebek tersebut dimasak dengan sedemikian rupa sehingga sangat enak dan lezat saat kamu santap. Belum lagi teksture juicy saat kamu mengunyah daging tersebut membuat kamu ketagihan untuk menyantap lagi. Untuk harga makanan ini yaitu Rp 38.000 saja. Sangat murah bukan?!

  1. tumis daging sapi lada hitam

Varian makanan ini cocok sekali kamu santap bersama keluarga atau temanmu. Karena masakan ini porsinya sangat besar dan cukup untuk 4 orang. Makanan ini terdiri dari potongan daging sapi yang ditaburi cabai paprika diatasnya serta dibumbui saus lada hitam yang enak dan sedikit agak pedas. Diatasnya di taburi biji wijen yang menjadi perpaduan pas dengan saus lada hitam. untuk harga makanan ini yaitu sebesar Rp50.000.

  1. won tom goreng

Saat kamu datang ke restoran ini kamu sebaiknya mencoba menu yang satu ini yaitu wom tom goreng. cemilan yang satu ini yaitu dari kulit pangsit yang ditengahnya diberikan adonan udang dan ditemani saus mayones. makanan yang satu ini rasanya crispy dan sangat enak belum lagi rasa udang dari adonan tersebut terasa sekali. Ini juga menjadi menu cemilan andalan favorit bagi para pengunjung. Untuk satu porsi cemilan ini dibanderol seharga Rp22.000.

  1. dimsum

Kurang rasanya jika kamu datang ke restoran ini tidak memesan dimsum. Restoran ini ada beberapa menu dimsum seperti bakpao telur asin, enoki goreng lada garam, lumpia ayam tiram, hakau, dan siew mai. Untuk dimsumnya mereka menyajikannya sangat fresh dan tentunya rasa dari dimsum sangat enak. Terutama hakau dan siew mai nya, yang dijamin membuatmu ketagihan dan ingin memesan dimsum ini lagi.

Itulah beberapa menu andalan dari restoran Imperial Kitchen & Dimsum yang berada Green Pramuka Square. Selain menu nya variatif dan restoran tersebut cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga atau teman karena harga yang terjangkau dan juga rasanya yang lezat.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of