Harga Apartemen Green Pramuka City Paling Murah

Harga apartemen Green Pramuka City paling murah bisa segera didapatkan di tahun dan bulan ini. Berbagai unit dari tiap tower ditawarkan dengan harga bersaing. Unit terdiri dari berbagai jenis tipe diantaranya adalah tipe studio dan tipe 2 BR. Dengan lokasi apartemen yang strategis maka tentunya apartemen ini layak untuk dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin memiliki tempat hunian dengan konsep modern. Terutama bila Anda menginginkan tempat hunian yang tenang sehingga kemanan dan kenyamanan privasi lebih terjaga. Selain itu apartemen ini layak untuk dijadikan sebagai pertimbangan bagi Anda yang cenderung mobile karena terletak di pusat kota Jakarta. Jangkauan ke berbagai kawasan di area Jakarta jadi lebih mudah jika diakses melalui apartemen ini.

Promo DP

Program terbaru dalam hal pembayaran yang ditawarkan pada konsumen adalah total DP yang hanya 20 jutaan dengan cicilan sebesar 7-8 jutaan per bulannya. Dengan harga sebesar itu maka Anda sudah bisa mendapatkan tipe 2 BR. Ada pula program cicil 120x yang bisa didapatkan dengan emmenuhi beberapa syarat umum seperti kelengkapan KTP, KK, NPWP, buku nikah, serta memiliki riwayat baik dalam hal perkreditan. Hanya dengan kelengkapan syarat ini saja Anda sudah bisa mencicil unit yang diinginkan tanpa harus melengkapi persyaratan lain yang umumnya diberikan oleh pihak bank.

Memiliki unit Apartemen Green Pramuka City kini bukanlah merupakan suatu impian saja. Anda bisa mewujudkannya di tahun ini. Hanya dengan DP minimal 10% maka Anda sudah bisa memiliki unit apartemen tersebut. Tentunya jangan samapai kesempatan emas ini dilewatkan sebab promo hanya berlaku sampai dengan akhir tahun ini saja. Pembelian tiap unit apartemen disertai dengan adnaya perabotan di dalam unit sehingga Anda bisa lebih hemat dengan tidak membeli perabot untuk mengisi ruangan. Selain itu tiap penghuni unit akan mendapatkan fasilitas lengkap yang telah disediakan secara khusus bagi para penghuni apartemen. Fasilitas umum bisa digunakan kapanpun di setiap waktu.

Harga Miring

Beberapa unit tersisa pada tower baru yaitu Tower Nerine dan Tower Magnolia ditawarkan dengan harga bersahabat. Untuk tipe studio dengan luas 21 m2 bisa didapatkan dengan harga mulai dari 500 jutaan. Untuk tipe studio plus yang memiliki luas 31 m2 bisa didapatkan dengan harga mulai dari 600 jutaan. Sedangkan untuk tipe 2 BR dengan luas 33 m2 bisa didapatkan dengan harga mulai dari 700 jutaan. Anda bisa memilih tipe sesuai dengan kebutuhan. Pembayaran juga tentunya bisa disesuaikan dengan budget yaitu bisa secara cash ataupun cash bertahap hingga 24 bulan atau bahkan dengan menggunakan program KPA atau Kredit Pemilikan Apartemen melalui beberapa bank seperti BTN, BRI, dan MAYBANK. Sehingga biaya pembelian unit tidak terasa mahal dan mudah untuk dilakukan.

Harga apartemen Green Pramuka City paling murah di tahun ini sebaiknya jangan sampai dilewatkan. Unit apartemen yang siap huni serta dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas ini kini juga bisa didapatkan melalui program bayar 20% dan unit langsung bisa dipakai. Jadi Anda tidak perlu menunggu sampai lunas untuk menempati unit yang dibeli. Program ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membeli unit apartemen dengan sistem pembayaran bertahap hingga 12x ataupun 24x dengan syarat yang hanya berupa KTP dan NPWP. Segera miliki unit apartemen dengan fasilitas terlengkap dan modern yang terletak di Jakarta Pusat ini. Memiliki tiap unitnya merupakan suatu investasi terbaik bagi Anda.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of