Gambar Rumah Sederhana di Desa Bisa Jadi Inspirasi

Ulasapartemen.com – Pada umumnya gambar rumah sederhana di desa hanya memiliki 1 lantai. Hal ini dikarenakan rumah-rumah di pedesaan umumnya memiliki tanah yang luas, sehingga dengan hanya memiliki 1 lantai saja sudah cukup bagi orang-orang di pedesaan. Namun, bagi Anda yang ingin memiliki rumah sederhana 2 lantai di pedesaan tentu bukan menjadi masalah. Anda dapat membangun rumah 2 lantai idaman Anda di desa tercinta.

Desain gambar rumah sederhana di desa dengan rumah 2 lantai di pedesaan saat ini sedang menjadi sangat populer di Indonesia. Beberapa arsitek rumah saat ini banyak membuat denah, model rumah minimalis yang elegan dan terupdate untuk rumah di pedesaan.

Peningkatan berbagai desain yang elegan dan agar nyaman untuk dihuni terus dilakukan oleh para desainer rumah. Tidak heran jika saat ini terjadi kompetisi yang tinggi antar para desainer rumah. Dengan adanya banyak desain rumah sederhana, minimalis dan mewah yang muncul, sering kali membuat para pembeli rumah menjadi bingung karena ada berbagai macam desain rumah yang bagus dan cantik.

Tapi, Anda tidak perlu bingung saat akan membangun rumah 2 lantai di pedesaan. Green Pramuka City telah memilih beberapa gambar rumah sederhana di desa yang memiliki 2 lantai. Simak gambar dan penjelasan di bawah ini, ya!

Rumah 2 Lantai dengan Konsep Tertutup di Pedesaan

Meskipun, saat ini model rumah minimalis dan terbuka sedang menjadi tren, namun Anda tak harus mengikutu tren tersebut. Jika Anda lebih menyukai konsep yang tertutup, maka gambar rumah sederhana di desa dengan konsep tertutup 2 lantai ini sangat cocok bagi Anda. Anda dapat membuatnya tampak lebih elegan dengan memainkan warna pada bagian dinding dan atap. Tambahan tanaman dan pohon-pohon di depan rumah menjadiakn rumah 2 lantai Anda terkesan segar dan alami.

Rumah Minimalis 2 Lantai di desa

Gambar rumah sederhana di desa dengan 2 lantai ini terlihat sangat minimalis dengan atap yang rata. Anda bisa menambahkan dinding di bagian depan rumah dan meletakkan beberapa tanaman di depannya agar terlihat sejuk dan nyaman. Agar terlihat lebih estetik, Anda bisa menggunakan batu alam untuk pilar rumah Anda, menggunakan jendela dan pintu yang terbuat dari kayu.

Rumah Modern 2 Lantai di Desa

Jika Anda adalah seseorang yang menyukai gaya modern dan memiliki tanah yang luas di desa, Anda dapat membangun rumah 2 lantai yang bergaya modern di desa Anda. Seperti gambar di atas, rumah modern 2 lantai yang ada di desa ini terlihat sangat indah.

Anda bisa menambahkan pagar pada bagian depan, sehingga Anda memiliki teras yang luas di dalamnya. Jangan lupa juga untuk membuat ruang untuk mobil Anda. Agar terlihat lebih modern, Anda bisa menggunakan warna-warna cerah seperti oranye dan merah pada bagian luar rumah.

Rumah Minimalis Klasik 2 Lantai di Desa

Gambar rumah 2 lantai di atas menunjukkan kesan yang minimalis dan klasik. Unsur-unsur minimalis didapatkan dari desain yang sederhana dengan jagaan balkon yang terbuat dari besi hitam dan terbuka beserta pilar coklat yang mempecantik rumah tersebut. Sedangkan unsur klasik didapatkan dari warna-warna pada bagian luar rumah tersebut. Perpaduan warna putih dan coklat pada bagian dinding dan pilar menjadikan rumah tersebut terlihat sangat klasik.

Rumah Minimalis Alami 2 Lantai di Desa

Memiliki rumah impian yang memberikan kesan alami, sejuk dan nyaman tentunya menjadi sebuah keinginan dan kegembiraan tersendiri. Desain rumah 2 lantai ini memang terlihat minimalis dengan jendela yang terbuka dan balkon sederhana, namun model rumah yang satu ini juga mengusung konsep alami dengan taman hijau yang lumayan besar di depannya. Taman dengan rumput hijau dan pepohonan ini membuat rumah tersebut terlihat sangat nyaman untuk ditempati.
Setelah melihat gambar dan membaca penjelasan di atas, Anda tidak perlu ragu dan bingung lagi untuk membangun rumah 2 lantai di desa Anda, ya!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of