Fasilitas Keamanan Unit Apartemen

Semakin besar dan berkembangnya sebuah kota, maka tindak criminal di kota tersebut memiliki kemungkinan untuk berkembang juga. Untuk menjaga ketertiban dan keamanan tempat tinggal seperti perumahan pastinya membutuhkan keberadaan satpam atau penjaga agar mencegah terjadinya tindak criminal secara disengaja ataupun tidak disengaja. Fasilitas keamanan di perumahan biasanya hanya sebatas portal dan satpam yang menjaga pintu gerbang perumahan dan yang berkeliling perumahan. Akan tetapi, fasilitas keamanan untuk setiap rumah hanya tergantung pada pemilik masing-masing penghuni. Kelemahan ini sanggup ditutupi oleh apartemen, tempat tinggal vertical modern. Sebagai salah satu hunian vertical, apartemen memiliki fasilitas keamanan apartemen yang lebih memadai daripada perumahan elit sekalipun.

Keamanan Unit Apartemen

Apartemen Green Pramuka City memberikan fasilitas keamanan yang sangat memadai untuk dibeli dan dijual kembali. Apartemen Green Pramuka memiliki fasilitas keamanan untuk memberikan kennyamanan menggunakan atas. Apartemen Green Pramuka sudah memiliki akses darurat untuk setiap tower yang ada dan setiap tower agar keamanan lingkungan di semua penjuru apartemen dapat diatur dengan rapi. Fasilitas keamanan di apartemen yang pertama adalah fasilitas keamanan orang yang dapt menggunakan lift saat menuju di suret apa yang terjadi selanjutnya. Tidak semua orang dapat menggunakan lift dan berhasil naik menuju unit dan lantai tertentu. Untuk dapat menuju unit yang dimaksud, pengguna lift harus memiliki kartu akses untuk dapat menggunakan lift menuju ke lantai tertentu. Sistem keamanan kedua adalah CCTV disetiap tower apartemen. CCVT yang digunakan pada tower apartemen merupakan CCVT yang berkualitas tinggi. Untuk menjaga keamanan di setiap lantai tower, maka CCVT telah dipasang untuk setiap lantai apartemen tower. Dengan begitu, hanya pemilik dari unit apartemen yang bisa lolos dari setiap lapisan keamanan di tower apartemen.

Kamera Pengawas Unit

Apartemen Green Pramuka selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan setiap pengunjung apartemen dan mall apartemen. Setiap apartemen dipastikan ada lobi dimana lobi tersebut dapat digunakan sebagai ruang tunggu sebelum pemilik apartemen datang untuk menjemput pengunjung. Apartemen Green Pramuka memiliki tower baru dengan sistem keamanan yang lebih canggih dan lebih hemat biaya. 2 tower baru ini bisa dibilang menganut tema smart apartemen. Smart living di setiap unit apartemen Green Pramuka menyediakan fasilitas kamera pengawas yang sudah terpasang di setiap lantai apartemen. Kamera pengawas ini dapat dengan mudah diakses melalui smartphone sewaktu-waktu dengan mode real time. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka smartphone akan mengeluarkan alarm guna memperingati pemilik agar dilakukan tindakan dengan segera. Smart living apartemen Green Pramuka dapat digunakan secara langsung dan cuma-cuma setelah pembelian unit apartemen dilakukan.

Apartemen selalu memberikan pengamanan ke setiap pengunjung apartemen, pemilik apartemen, dan penyewa apartemen. Dengan menyediakan sistem keamanan yang memadai, maka akan lebih banyak orang yang puas tinggal di apartemen tersebut dan memberikan testimony kepada khalayak umum. Sebuah testimonni yang positif merupakan bentuk cara memasarkan produk apartemen yaitu unit apartemen lebih mudah dicari orang, lebih mudah dipilih orang, dan lebih lama orang menginap apartemen. Untuk lebih mudah tinggal di apartemen tanpa perlu membeli unit apartemen tersebut, orang dapat menyewa salah satu unit apartemen yang ada di tower tersebut. Harga sewa apartemen di Jakarta masih lebih murah daripada harga sewa rumah di Jakarta dengan luasan area yang sama besar dan sama banyak kompartemennya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of