Dilema Tinggal di Apartemen Yang Sering Dirasakan Penghuni

Dilema tinggal di apartemen tentu pernah singgah di pikiran Anda baik bagi yang tinggal di apartemen maupun Anda yang berencana untuk tinggal di apartemen. Tempat hunian berupa aprtemen memang seringkali tampak menggiurkan. Seperti misalnya Apartemen Green Pramuka City yang memiliki lokasi sangat strategis dan tepat berada di pusat kota Jakarta.

Tentunya lokasi apartemen yang strategis membuat para penghuninya lebih mudah bila ingin bepergian ke mana saja. Transportasi bisa diperoleh dengan mudah karena berada di pusat kota. Selain itu para penghuni apartemen tidak perlu membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mencapai tempat tujuan karena apartemen berada di pusat kota. Bahkan penghuni apartemen bisa menuju tempat sekolah atau tempat kerjanya dalam waktu yang cukup singkat. Karena lokasi apartemen yang strategis dan terletak di tengah kota. tentu hal ini sebenarnya sangat menguntungkan bagi para penghuni apartemen.

Service Charge Mahal

Sekalipun lokasi apartemen cenderung strategis namun hingga saat ini masih saja ada pikiran yang mengusik para penghuni apartemen. Dilema selalu datang di pikirannya sehingga para penghuni apartemen mulai berpikir apakah sebaiknya tetap tinggaldi apartemen ataukah pindah ke rumah biasa. Apartemen memang unik dan menarik serta sesuai dengan gaya hidup modern masyarakat urban yang cenderung serba praktis. Namun biaya yang harus dikeluarkan oleh seseorang selama berada di apartemen tentunya lebih besar. Seorang penghuni apartemen umumnya akan dikenakan biaya service charge atau biaya perawatan selama tinggal di apartemen. Biaya service charge seringkali dianggap mahal sehingga hal ini terkadang menjadi beban yang cukup berat bagi beberapa penghuni apartemen. Tidak hanya itu saja tetapi masih banyak pengeluaran lainnya yang sekiranya lebih mahal bila Anda tinggal di apartemen daripada di rumah petak. Berbagai makanan atau kebutuhan Anda yang tersedia di lingkup apartemen bisa saja dibanderol dengan harga yang lebih mahal daripada barang di toko kelontong.

Situasi Ramai

Namun bukan menjadi rahasia lagi bahwa fasilitas yang tersedia di apartemen selalu lengkap. Seperti halnya fasilitas yang terdapat di Apartemen Green Pramuka City secara lengkap. Mulai dari fasilitas keamanan 24 jam hingga fasilitas olahraga yang tersedia di apartemen. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas tersebut sehingga hidup di apartemen jadi lebih menyenangkan dan aman. Selain itu Anda juga mendapatkan fasilitas rekreasi seperti adanya taman dan adanya kafe atau restoran serta mini market yang ada di lingkup apartemen. Anda bisa sekedar rekreasi untuk beristirahat sejenak dari rutinitas Anda serta belanja sambil rekreasi kecil di pusat perbelanjaan. Tidak hanya itu saja tetapi masih ada fasilitas lainnya seperti kolam renang yang sangat digemari oleh semua orang. Taman bermain anak juga tersedia di apartemen sehingga Anda tak perlu khawatir anak menjadi bosan selama tinggal di apartemen.

Dilema tinggal di apartemen mungkin bisa saja datang sewaktu-waktu pada Anda. Itulah mengapa Anda perlu melakukan renovasi apartemen sehingga suasana apartemen tidak lagi membosankan bagi Anda. Misalnya saja Anda bisa mengganti tema wallpaper sehingga dinding tampak lebih menarik. Di samping itu Anda juga bisa mengganti beberapa perabot yang ada di apartemen Anda. Anda bisa menggunakan perabot yang baru lalu menata ulang segala perabot Anda sehingga dekorasi apartemen menjadi baru. Dengan demikian maka Anda bisa tetap betah tinggal di apartemen dan bisa melakukan berbagai aktivitas di dalam apartemen dengan rasa aman dan nyaman.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of