2 Tipe Harga Sewa Unit Green Pramuka City Paling Laris

Harga sewa unit Green Pramuka City tentunya cukup terjangkau mengingat bahwa posisinya strategis dan terletak di tengah kota. Dengan fasilitas yang lengkap dan material bangunan yang mendukung kesehatan penghuninya maka tiap unit pada tiap tower yang ada di gedung apartemen ini layak untuk didapatkan dengan harga yang sesuai. Tiap unit pada tiap tower apartemen bahkan bisa disewa dalam hitungan harian, bulanan, sampai dengan tahunan. Jadi sewa unit bisa dilakukan dengan disesuaikan pada budget dan kebutuhan Anda.

Tipe Studio

Untuk Tipe Studio yang memiliki ukuran tipe 21 bisa disewa dengan harga sekitar 30 juta / 1 tahun. Unit ini juga bisa disewa dalam hitungan bulan dengan tarif 3 juta / bulan, 8,5 juta / 3 bulan, dan 16,5 juta / 6 bulan. Dengan deposit sebesar 2 juta maka Anda sudah bisa melakukan sewa terhadap tiap unit dari Tipe Studio. Sewa unit juga bisa dilakukan secara harian dengan biaya sekitar 350 ribu / hari. Tipe ini memiliki luas semi gross 21 m2 serta luas nett 16,95 m2. Jadi tipe ini menimbulkan kesan berupa hunian minimalis. Namun fasilitas yang terdapat di dalamnya tetaplah lengkap dengan disertai material bangunan yang sangat mendukung kesehatan Anda. Unit ini tentu cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan bekerja dan tidak terlalu terikat oleh waktu.

Tipe 2 Bed Room

Sedangkan untuk Tipe 2 Bed Room yang merupakan bangunan dengan tipe 33 bisa disewa dengan biaya 40 juta / tahun. Jika sewa unit dilakukan secara bulanan maka Anda bisa mendapatkannya dengan tarif sekitar 4,5 juta / bulan dan 25 juta / 6 bulan. Untuk tarif sewa harian sekitar 450 ribu / hari. Tiap unit dengan tipe ini memiliki luas semi gross 33 m2 serta luas nett 28,25 m2. Tipe ini tentu juga cocok bagi Anda yang ingin tinggal bersama keluarga sekaligus senang bekerja secara leluasa. Tiap unit memiliki fasilitas yang sangat lengkap sehingga bisa membuat anak-anak menjadi senang dan ceria dalam beraktivitas. Sama halnya dengan tipe studio tentunya tipe ini juga dibangun dengan didukung oleh material yang ramah lingkungan sehingga tidak akan merugikan bagi kesehatan penghuninya.

Apartemen Green Pramuka City yang merupakan gedung hunian dengan mengusung konsep modern ini terdiri dari beberapa tower yang menjulang tinggi hingga bisa terlihat jelas keindahan desainnya. Ada Tower Faggio, Tower Pino, Tower Chrysant, Tower Bougenville, Tower Orchid, Tower Penelope, Tower Scarlet, dan Tower Nerine yang tergabung menjadi satu kawasan di kawasan apartemen. Tiap tower memiliki warna khas yang berwarna-warni. Masing-masing unit pada tiap tower tersebut telah diserahterimakan pada para penghuni sejak akhir Desember 2012 hingga awal 2017 kemarin. Beberapa tower dilengkapi pula dengan fasilitas tambahan berupa kolam renang yang umumnya sangat disukai oleh kebanyakan para penghuni apartemen sehingga para penghuni tentu betah untuk tinggal.

Harga sewa unit Green Pramuka City bisa dilihat dan dicek secara langsung melalui berbagai media termasuk media internet. Pencarian unit bisa disesuaikan dengan budget. Anda juga bisa melihat secara langsung berbagai macam gambar dari tiap unit serta gambar apartemen dengan mencarinya melalui media internet. Bangunan apartemen yang berdiri megah tersebut tentu akan memikat hati Anda dan ditambah dengan berbagai fasilitas yang disediakannya secara khusus untuk para penghuni apartemen.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of